Bank of Khartoum's Bankak / بنكك adalah aplikasi pintar (sebelumnya dikenal sebagai mBOK) yang dirancang bagi pelanggannya untuk mengakses rekening bank atau rekening seluler mereka dengan mudah dan aman. Pengalaman mobile banking & akun seluler yang lebih dari sebelumnya.
Untuk log in, gunakan Bank of Khartoum A / C - CIF Anda atau buat dan akses akun ponsel Anda secara instan menggunakan nomor ponsel Anda yang valid.
Akun بنكك memungkinkan pemegang akun BOK untuk berlangganan dan mengakses akunnya dan menikmati perbankan dari rumah.
Layanan seluler بنكك memungkinkan pelanggan untuk membuka Akun Seluler menggunakan nomor ponsel mereka yang valid.
Fitur:
• Akses instan dan real-time ke akun Anda dari mana saja.
• Amankan akun Anda dan dapatkan informasi terbaru untuk setiap transaksi melalui SMS instan untuk semua transaksi yang dilakukan.
• Anda dapat mentransfer jumlah berapa pun hingga SDG 2.000.000 / Hari.
• Transfer Dana antar rekening bank Anda sendiri, Ke rekening BOK Lain, ke Bank Lain (melalui nomor Kartu) dan ke pemegang rekening Uang Seluler.
• Gunakan “بنـكك | PAY” (metode pembayaran berbasis kode QR) untuk melakukan Pembayaran di بنـكك | PAY Shop atau BOK Wakeel mana pun.
• Penarikan Tunai Tanpa Kartu (OTP) menarik uang sendiri atau menggunakan layanan ini untuk mengirim uang kepada siapa saja yang dapat mengunjungi ATM BOK atau toko BOK Wakeel untuk menerima uang tunai.
• Simpan Penerima Transfer Dana atau Pembayaran Tagihan untuk sering transfer dan pembayaran.
• Langsung buat akun Deposito Berjangka Tetap dan nikmati salah satu tingkat keuntungan tertinggi (hingga 15,18% pada 2018) di antara bank-bank Sudan melalui Akun بنكك.
• Atur Standing Order untuk pengulangan dan jadwalkan transfer dana ke akun BOK lain melalui Akun بنكك.
• Kelola reset kata sandi, ponsel terdaftar, alamat email, dan pembaruan pertanyaan keamanan dari aplikasi.
• Tersedia dalam bahasa Arab dan Inggris.
Tagihan saat ini Anda dapat membayar melalui بنكك:
• Listrik - SEDC
• Telekomunikasi
o Zain, MTN, Sudani
o Canar
• Layanan Pemerintah
o HAJ
o MOHE
o E-15
o Perlengkapan Medis
o Bea Cukai
• Pendidikan
o Imperial University
o OUS
o Future University
o Desire 2 E-learning
• Donasi
o Sadagat
o Organisasi Wagfia untuk Anak Yatim Piatu
o Organisasi Alqassim untuk Bantuan Kemanusiaan
o Badan Sukarela untuk Bantuan dan Bantuan Medis
• Bahan Bakar & Gas
o Bashaer
• Transportasi
o Tirhal
o Mishwar
o Tzkarati
o Taksi
Rahtak o Adeeela
• Perjalanan & Wisata
o Haboob.sd
o Pengiriman Makanan
o Yala Na6lob
o Fresh
o Debonairs Pizza
o Tukul
o Aklak
• Belanja Online
o K-OF-T
o Dukani
o Dayir
o Alsouq.com Hypernova
o Tutia
• Pembayaran BOK
o Irada / Keuangan Mikro
• Pengobatan & Kesehatan
o Tbeebk
• Selengkapnya
o Rita Pay
Website kami: http://bankofkhartoum.com/mobile-banking-mbok/
http://bankofkhartoum.com/mobile-money/
Halaman Facebook: / BankofKhartoum1913
Jika Anda menghadapi masalah, memiliki pertanyaan, atau ingin melaporkan masalah, gunakan opsi "Bantuan" di aplikasi Anda dan kirimkan.
Perbaikan bug
Perbaikan masalah keamanan.
Ucapan Idul Fitri
Salam Idul Fitri ditambahkan
1 .Fitur baru ditambahkan untuk memungkinkan pelanggan melaporkan transaksi transfer yang salah dan memberi tahu penerima jumlah tersebut dan memberi mereka opsi melalui aplikasi untuk mengembalikan jumlah tersebut.
2.Reset kata sandi menggunakan pertanyaan keamanan aliran baru.
3.Update email melalui bankak alur baru.
4.Meningkatkan riwayat transaksi dengan opsi pencarian cepat.
5. Opsi baru ditambahkan untuk melaporkan perselisihan layanan pembayaran tagihan.
6.Izinkan pelanggan untuk berbagi pertanyaan mereka terkait dengan berbagai layanan melalui opsi Bantuan.
1. Layanan mata uang asing kini tersedia; pelanggan dapat dengan mudah menukarkan mata uang asing ke SDG secara instan dari Banak
2. Selain itu, pelanggan juga dapat mentransfer jumlah dalam mata uang asing ke rekening asing lainnya dan rekening VISA
3. Meminta Kartu ATM baru tanpa perlu menghubungi call center kami atau mengunjungi cabang.
4. Minta buku cek tanpa perlu mengunjungi cabang.
5. Anda dapat mengaktifkan kartu ATM Anda tanpa perlu menghubungi call center kami.
6. Desain baru untuk layar profil saya.
1. Layanan mata uang asing sekarang tersedia; pelanggan dapat dengan mudah menukar mata uang asing ke SDG langsung dari Banak
2. Selain itu, pelanggan juga dapat mentransfer jumlah dalam mata uang asing ke rekening asing dan akun VISA lainnya
3. Meminta Kartu ATM baru tanpa perlu menghubungi call center atau mengunjungi cabang kami.
4. Minta buku cek tanpa perlu datang ke cabang.
5. Anda dapat mengaktifkan kartu ATM Anda tanpa perlu menghubungi call center kami.
6. Desain baru untuk layar profil Saya.
1. Layanan mata uang asing sekarang tersedia; pelanggan dapat dengan mudah menukar mata uang asing ke SDG langsung dari Banak
2. Selain itu, pelanggan juga dapat mentransfer jumlah dalam mata uang asing ke rekening luar negeri dan akun VISA lainnya
3. Permintaan Kartu ATM baru tanpa perlu menghubungi call center kami atau mengunjungi cabang.
4. Minta buku cek tanpa perlu datang ke cabang.
5. Anda dapat mengaktifkan kartu ATM Anda tanpa perlu menghubungi call center kami.
6. Desain baru untuk layar profil Saya.
Perbaikan dan peningkatan
1. Anda dapat mengaktifkan kartu ATM tanpa perlu menghubungi call center kami.
2. Reset perangkat menggunakan kartu ATM aktif Anda.
3. Peningkatan proses untuk mereset password Anda menggunakan kartu ATM Anda.
4. Layar konfirmasi tambahan untuk layanan Transfer ke Bank Lain (via Kartu).
5. Peningkatan aplikasi untuk keamanan data dan pengalaman pelanggan yang lebih baik.
6. Perbaikan kecil berdasarkan umpan balik pengguna.
Perbaikan
· Desain baru layar pra masuk.
· Dapatkan informasi penerima Transfer ke Bank Lain (melalui Kartu).
· Peningkatan pesan pemberitahuan Email dan SMS.
· Peningkatan aplikasi untuk keamanan data dan pengalaman pelanggan yang lebih baik.
· Pembaruan mencakup perbaikan kecil berdasarkan umpan balik pengguna.
Perbaikan Bug
Perbaikan bug minor
bug Perbaikan bug minor
Perbaikan bug minor
Patch Keamanan,
Ubah ponsel Anda sendiri, tidak perlu menelepon pusat kontak.
bug Perbaikan bug kecil
Fitur pertanyaan keamanan ditambahkan untuk mengatur ulang kata sandi Anda.
Setel ulang detail ponsel Anda jika Anda mengubahnya.
Kebijakan kata sandi baru yang lebih aman.
Atur Standing Order untuk pengulangan dan jadwal transfer dana.
Transfer ke Bank Lain (melalui Kartu).
Lihat lebih dari 10 Transaksi dalam Sejarah Transaksi.
Format laporan bank baru.
Pemindaian 1.بنكك | PAY (QR) sekarang lebih cepat untuk melakukan pembayaran cepat.
2.Lebih banyak aliran layanan Pembayaran Tagihan terorganisir.
3. Dapatkan umpan balik instan dari transaksi yang tertunda dengan menekan tombol refresh.
4.Transfer menggunakan nomor CIF akun BOK (7 digit) di akun Mobile
5. Meningkatkan pesan untuk pemahaman pelanggan yang lebih baik.
6. Kesalahan dan kesalahan diperbaiki.
7. Meningkatkan kinerja dan stabilitas sistem.
Bug dan kesalahan diperbaiki
1. Beralih dari rekening bank Anda ke akun ponsel Anda dan sebaliknya.
2. Tentukan akun default untuk transaksi jika Anda memiliki banyak akun.
3. Transfer dari rekening bank BOK Anda ke akun uang mobile Anda atau lainnya.
4. Gunakan daftar kontak Anda untuk menambah penerima atau transaksi.
5. Langsung salin atau tempel teks atau angka ke bidang masukan apa pun.
6. Pesan yang ditingkatkan untuk pemahaman pelanggan yang lebih baik.
7. Bug dan kesalahan diperbaiki.
8. Peningkatan kinerja dan stabilitas sistem.
Bug dan kesalahan diperbaiki
Kinerja meningkat
Peningkatan Kinerja dan stabilitas
Bagikan fitur QR Anda menambahkan pra-masuk
Opsi Gambar profil
Bankak Pay membaik dan lebih cepat
Riwayat transaksi dan detail lainnya ditambahkan
Pilihan pernyataan akun cepat, 5 terakhir, 7 hari terakhir, 30 hari terakhir, dan 3 bulan.
1) Tampilan dan nuansa baru untuk desain dan ikon dengan instruksi yang mudah diikuti.
2) Fitur berbasis QR بنكك | PAY untuk Mobile Banking telah ditingkatkan untuk menyertakan Uang Seluler untuk membayar pelanggan BOK, Merchant dan Ponsel lainnya
3) Peningkatan kinerja untuk memenuhi tuntutan keuangan.
4) Peningkatan konfirmasi transaksi dan sejarah.
5) Peningkatan pengalaman pelanggan.
6) Perbaikan bug dan stabilitas sistem.
7) Ini adalah versi beta.
Sebuah. kompetisi hadiah ditambahkan pada Uang Seluler, menjadi bagian dari kompetisi dan memenangkan hadiah utama
b. Anda sekarang dapat melihat 10 transaksi terakhir yang dilakukan pada Uang Seluler
c. Perbaikan bug dan stabilitas sistem.
1. Pertama kali memperkenalkan Fitur QR Code “بنـكك | PAY” oleh BOK. Sekarang gunakan kode QR “بنـكك | PAY” untuk melakukan Pembayaran di Wakeel manapun untuk belanja, Setoran Tunai, Penarikan Tunai, Transfer Dana. 2. New Billers menambahkan "Canar Postpaid", "Open University of Sudan" & "Tbeebk" 3. Simpan daftar penerima sekarang di Uang Seluler (untuk transfer dana atau pembayaran tagihan) Pesan 4.Error dan bug diperbaiki